Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Sunday, October 25, 2009

Kontroversi Klub Poligami

Kontroversi Klub Poligami Atau Hukum Poligami?
Telah banyak kontroversi bermunculan tentang poligami,ada yang mendukung dan adapula yang menolaknya, tentunya dengan argumentasi masing masing.seperti yang kita ketahui bersama, poligami merupakan pernikahan yang dilakukan seorang lelaki dengan lebih dari satu wanita.saat ini kontroversi tentang plogami mencuat tatkala munculnya klub poligami yang berpusat di malaysia dan mendirikannya di indonesia tepatnya di daerah bandung jawa barat.

seperti yang di beritakan oleh banyak media, Pada Sabtu malam lalu, bertempat di Hotel Grand Aquila Bandung, sebanyak 150 undangan dari seluruh Indonesia memeriahkan acara peluncuran Klub Poligami global ikwan Indonesia.

Para tamu undangan yang datang di antaranya dari Papua, Jakarta, Tasikmalaya, dan Garut. Dalam peresmian tersebut, hadir juga ketua klub poligami Malaysia Global Ikhwan Chodijah Binti Am. Di samping peresmian klub poligami, dalam kegiatan yang bertema "Poligami Obat Mujarab untuk Mendapatkan Cinta Allah" itu digelar juga konser musik, operet, dan penjelasan mengenai poligami.

hingga saat ini kurang lebih 30 orang yang telah bergabung dengan klub poligami global ikhwan indoensia, anggota klub tersebut terdiri dari beberapa keluarga namun ada pula yang masih lajang dan statusnya masih sebagai mahasiswa. dari semua kontroversi yang berkembang saat ini, ada beberapa organisasi masyarakat maupun ketua MUI merasa keberatan adanya klub poligami global ikhwan yang berpusat di malaysia tersebut. bagaimana menurut anda? perlukah klub poligami berdiri di indonesia..??

No comments:

Post a Comment