Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Thursday, December 3, 2009

Berita Angin Puting Beliung

Video Angin Puting beliung yang terjadi di wilayah negar kita ini, telah menyebabkan kerugian yang tidak sedikit. Satu unit rumah rata dengan tanah dan lima lainnya rusak akibat diterpa puting beliung di Dusun Gandu Wetan, Temanggung, Jawa Tengah. Kejadian bermula ketika turun hujan lebat disertai angin kencang. Bersamaan itu pula pusaran angin bergerak cukup kencang dan langsung menghantam sejumlah rumah hingga roboh.

Peristiwa ini menyebabkan empat orang terluka. Namun hingga kini belum ada bantuan yang datang. Angin Puting Beliung menghantam delapan rumah di Kecamatan Wates, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (28/11), hingga ambruk. Angin juga membuat puluhan rumah rusak. Akibat kejadian itu, aliran listrik di dua desa terputus karena tertimpa pohon.

Sementara gelombang laut yang tinggi mengakibatkan keberangkatan kapal di Pelabuhan Merak, Banten, tertunda. Selain itu, ratusan truk pun tertahan selama dua hari. Pihak angkutan sungai dan penyebrangan (ASDP) dan administrator pelayaran Banten bingung menghadapi persoalan itu, padahal volume kendaraan meningkat

No comments:

Post a Comment