Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Saturday, February 13, 2010

Istri Sunan Tak Rela Kalijaga Diambil Jennifer Dunn

Video Jennifer Dunn Ciuman dengan Sunan Kalijaga, tak bisa dicegah menyebar kemana saja. Perselingkuhan antara artis yang terlibat narkoba, Jennifer Dunn dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, berbuntut panjang.

Pasalnya istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan, 28, tak rela berbagai suami dengan Jennifer Dunn. “Bila mereka menikah, lebih baik saya pergi. Saya tidak mau dimadu. Itu sudah keputusan saya,” kata Heidy Sunan di Plaza Senayan, Jumat.

Sebagai wanita, ibu dua anak ini terpukul mengetahui suaminya punya hubungan dengan wanita lain. “Semula saya anggap hubungan Jennifer dengan suami saya itu hanya pertemanan saja. Tapi sekarang terbukti mereka punya hubungan,” katanya.

Heidy telah mencium hubungan Jennifer Dunn dengan suaminya sejak November 2009. “Waktu itu, saya belum yakin. Tapi setelah diberitakan di berbagai media, baru saya yakin suami saya itu selingkuh,” katanya.

“Saya berharap suami saya sadar dan bekerja sebagai pengacara profesional,” tambahnya.

Seperti diberitakan, pengacara Sunan Kalijaga dipergoki tengah berciuman dengan Jennifer Dunn, di tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat . Keduanya mengaku saling mencintai

No comments:

Post a Comment