Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Tuesday, April 6, 2010

Daftar Cedera ‎

KENYATAAN pahit harus dihadapi Arsenal. Menghadapi laga penentuan melawan Barcelona, klub berjuluk The Gunners ini dipastikan kehilangan satu pilarnya lagi. Daftar pemain Arsenal yang harus masuk ruang perawatan bertambah seiring masuknya nama Alex Song.

Bek yang sejatinya diplot mengisi posisi yang ditinggalkan William Gallas ini dipastikan absen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions karena mengalami cedera otot pangkal paha. Cedera itu menimpanya ketika pemain Timnas Kamaerun tersebut tampil menghadapi Wolverhamton Wanderers pada lanjutan English Premier League (EPL), akhir pekan lalu.

"Sebuah kejutan yang tidak mengenakkan bagi kami. Dia menjalani pemindaian kemarin sore pada lututnya dan diketahui ada pembengkakan cartilage," jelas manajer Arsene Wenger dikutip Sky Sports.

Kabar tak mengenakkan itu menjadi pukulan telak bagi Wenger. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Gallas, Cesc Fabregas dan Andrei Arshavin. Adapun Robin Van Persie juga belum menunjukkan tanda-tanda bisa bermain dalam waktu dekat.

"Kami masih harus menunggu dan melihat seberapa serius cederanya, tapi bisa dipastikan dia absen untuk laga besok (dini hari WIB nanti)," pungkas Wenger. roq

No comments:

Post a Comment