Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Saturday, March 27, 2010

Messi Pasti Jadi Starter

Pelatih Argentina Diego Maradona memuji Lionel Messi yang makin matang di usianya yang baru 22. Maradona juga menjamin bakal menjadikan Messi starter di Piala Dunia 2010. Menurutnya meski masih muda, namun bintang Barcelona itu 'makin dewasa dengan langkah yang besar'.

 "Saya melihat Messi sebagai pemain yang fantastis dengan skill yang luar biasa. Kebahagiaan juga terpancar pada dirinya saat bermain. Dia dipastikan menjadi starter bersama Javier Mascherano," ujar Maradona.

Maradona juga mengaku dipusingkan dengan persaingan lini depan tim yang ketat. Pasalnya, Argentina memiliki banyak striker bagus. Tercatat Gonzalo Higuain, Sergio 'Kun' Aguero, Carlos Tevez, Diego Milito, Ezequiel Lavezzi, dan Martin Palermo, akan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Argentina.

"Kami memiliki banyak striker di liga Eropa. Sulit untuk mengabaikan mereka. Persoalannya, saya hanya bisa membawa 23 pemain," kata Maradona.

Argentina akan berujicoba melawan Kanada di Buenos Aires pada 24 Mei mendatang. Mereka yang diturunkan dalam ujicoba itu hampir dipastikan masuk skuad yang dibawa ke Afrika Selatan.

No comments:

Post a Comment