Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Tuesday, May 11, 2010

Pidato Aburizal Bakri

Contoh Naskah Pidato - Bagi Partai Golkar, kasus hukum Bank Century tidak boleh berhenti apalagi diberhentikan. Partai beringin itu menegaskan bahwa kasus hukum skandal Bank Century harus jalan terus.

"Saya tegaskan lagi bahwa proses hukum terus berjalan. Posisi seseorang tidak menyebabkan proses hukum berhenti," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam pidato di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu 8 Mei 2010.

Soal kabar yang beredar bahwa ada deal politik antara Presiden SBY dengan Golkar terkait kepindahan Sri Mulyani Indrawati ke Bank Dunia, Aburizal menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan apapun.

"Beredar kabar ada deal politik. Saya tegaskan itu tidak ada. Itu pilihan pribadi ibu Sri Mulyani untuk menjabat posisi yang bagus," ujar Aburizal yang kini menjadi Ketua Harian koalisi SBY-Boediono.

Aburizal mengaku sempat membicarakan soal kasus hukum Bank Century dengan Presiden SBY. Dalam perbicangan itu, "Rekomendasi Century termasuk proses hukum terus berjalan. Karena siapa pun tidak bisa menghentikan proses hukum," tegasnya.

No comments:

Post a Comment