Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Thursday, November 26, 2009

Berita Ramalan Nama

Berita Ramalan Nama Anda Nasib Dan Karakter berdasarkan zodiak ini, akan kami berikan berdasarkan inisial nama yang anda punyai. Memang yang namanya ramalan nama dan ramalan cinta , juga ramalan bintang tak dapat anda buat dengan seenaknya. Ramalan nama ini dibuat berdasarkan zodiak yang anda punyai. Ketika kita menggunakan ramalan nama ini. Kita akan tahu apa yang disebut dengan ramalan nama dan ramalan zodiak.

Dengan ramalan nama kita akan mencoba melihat watak serta karakter seseorang berdasarkan nama yang dia punyai. Ramalan nama ini dibuat berdasarkan astrologi dan ilmu perbintangan.Angka satu : Energi yang positif.
Mewakili sang Pemimpin, pencipta original, mandiri, dapat memikul tugas, senang bertindak sebagai ketua, reklektif dan berinisiatif, penuh tanggung jawab, memulai dari awal, berani, berambisi, bertindak seorang diri, pengambil keputusan, singel fither, pemikiran yang maju bertahap.

Cocok menjadi pemimpin, instruktur, pengendali, pencipta, pengerak, revolusiator, produksen, pendobrak awal dan lainnya.

Ramalan Nama iseng-iseng dari Mbah Gendeng diatas jangan dipercaya 100 % bahkan tidak dipercaya seratus persenpun tidak masalah yang penting malam ini sudah menumpahkan sedikit kendendengan di postingan gendeng ini.

No comments:

Post a Comment