Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Sunday, November 15, 2009

Ramalan Bintang

ARIES (21 Maret-19 April)
Ramalan Bintang
Bicarakan masalah yg ada & selesaikan perbedaan anda. Tanggung jawab yg baru diterima mungkin menyulitkan. sikap positif akan membantu mencapai semua yg butuh diselesaikan.
TAURUS (20 April-20 Mei)
Jadikan hari ini tak terlupa untuk anda. Habiskan waktu pada pasangan tercinta atau dengan sanak famili yg lebih muda. Sebuah hobby akan menjadi sumber keuntungan baru.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Hiburan, sahabat atau anak-anak sebaiknya tidak membuat anda berlaku boros. Saran yg baik akan lebih berharga dari uang anda. Hadiri seminar tentang manajemen pengeluaran.
CANCER (22 Juni-22 Juli)
Sebuah hubungan pertemanan akan membutuhkan perhatian lebih hari ini. Situasi akan melebar dari kenyataan jika anda tidak menghadapi masalah yg datang. Kompromi menjadi kata kunci.
LEO (23 Juli-22 Agustus)

Pemikiran akan mengarahkan langkah menuju keberhasilan. Jangan ragu untuk mengubah ide menjadi sesuatu yg nyata. Sukses menunggu di ujung jalan. VIRGO (22 Agustus-22 September)
Buat pendekatan baru dlm pembelian & bulan promosi yg ada. Pikirkan berapa banyak yg bisa didapat dgn pengeluaran lebih sedikit. Anda akan mampu menyisihkan dana liburan yg diimpikan.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Bukan saat yg tepat mempertaruhkan diri anda. Kritik akan berubah menjadi rasa penasaran jika anda mengacuhkan orang yg menginginkan anda tampak buruk. Tegakkan dagu.

No comments:

Post a Comment