Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Thursday, November 5, 2009

Cerita Ramalan Kiamat

Cerita tentang Ramalan Kiamat 2012 Suku Maya merupakan sebuah ramalan yang hanya khabar burung serta isu saja yang tak perlu membuat anda resah serta gelisah. Kita hadapi dan kita sikapi hal tersebut dengan cara yang bijaksana serta logis ssuai dengan kepercayaan kita masing - masing.

Kita tak akan tahu tentang terjadinya hari kiamat, maka Ramalan Kiamat 2012 tak usah kita percaya dan tak usah kita acuhkan.

Dalam salah satu hadis Nabi Muhammad SAW yang dirawikan HR Muslim menyatakan: “Barangsiapa yang mendatangi ‘arraaf (tukang ramal) dan menanyakan sesuatu kepadanya, tidak akan diterima shalatnya selama empat puluh hari”.

Wew.. saya ga bermaksud membawa soal agama ke blog ini, tapi itu buat intermezo aja bagi anda yang muslim. Saya ga bermaksud untuk mengajak anda percaya kepada ramalan, tapi saya ga bisa mengelak,, bahwa saya tertarik dengan ramalan.. habisnya kadang-kadang suka lucu, apalagi soal ramalan cinta,, kok bisa tepat gitu ya?? hehe :mrgreen:

Sekitar beberapa minggu yang lalu, saya pernah baca ramalan suku maya di salah satu forum (tapi udah lupa linknya.. sial deh), ramalan tersebut berakhir pada tahun 2012.. banyak yang bilang klo 2012 itu kiamat.. coba aja deh tanya gugel..

Ketika saya blog walking, saya nemu artikel tentang ramalan suku maya ini, tepatnya sih bukan ramalan kali ya.. tapi kalender suku maya. Artikel yang saya maksud adalah: Keberadaan planet X (Nibiru) dan pengaruh thd Bumi

Bangsa Maya menggabungkan perhitungan Matahari, Bulan dan satu planet yaitu Venus, butuh pengetahuan astronomi tinggi utk menggabungkan venus dalam perhitungan penanggalan mereka! Mereka mengenal konsep long count (penanggalan jauh) yg membagi zaman menjadi lima siklus (1 siklus = 5.125,36 tahun) dan masa kita adalah zaman ke lima (siklus terakhir).

No comments:

Post a Comment