Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Thursday, December 10, 2009

Berita Kasus Sammy Kerispatih

Kronologis Kasus Sammy Kerispatih yang merupakan Vokalis band Kerispatih, Sammy, dilaporkan ke polisi oleh seorang perempuan dengan tuduhan mencuri mobil. Sammy menuding perempuan itu psikopat. "Gue baru kenal. Baru tiga kali ketemu cewek itu. Dia psycho (psikopat) dan tahu-tahu berani buat laporan ke polisi," jelas Sammy di Polsek Metropolitan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2009).

Menurut Sammy Kerispatih , kasus ini bermula dari laporan seorang perempuan yang belum terang identitasnya. Perempuan itu melaporkan Sammy ke polisi dengan tuduhan pencurian mobil Honda Civic warna hitam bernopol B 915 KA.

"Kronologisnya, cewek itu melapor. Tiba-tiba anggota kepolisian mengajak (menciduk) gue. Karena gue merasa benar, jadi gue nurut," kata pelantun Tak Lekang oleh Waktu itu.

Perempuan tersebut melaporkan Sammy Selasa, 8 Desember 2009 malam. Kepada polisi, perempuan itu menyebutkan Sammy tengah berada di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan.

"Padahal saat itu gue di tempat lain. Tiba-tiba gue dijemput polisi di rumah. Cewek itu sudah bikin BAP (berita acara pemeriksaan)," urainya.

Hingga kini, Sammy masih berada di Polsek Mampang Prapatan untuk memberikan keterangan. Status Sammy dalam kasus ini masih sebagai saksi.

"Kronologisnya, dia (Giska, red) yang melapor. Tiba-tiba anggota kepolisian ngajak gue. Karena gue merasa benar jadi gue nurut," kata Sammy saat ditemui di ruang Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12) siang.

Sammy pun mengatakan kejadiannya dini hari tadi. Ia mengatakan, "Kejadian dini hari (9/12) di Kemang. Pengakuan dia di Kemang Food Fest, saat itu gue yang berada di tempat lain, tiba-tiba dijemput polisi."

Sammy pun kini tinggal menunggu kedatangan Kanit Reskrim Polsek Mampang untuk menyelesaikan kasusnya. "Mungkin sore ini gue keluar dan langsung ke Surabaya," paparnya.

No comments:

Post a Comment