Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Sunday, December 13, 2009

Viseo Miss World 2009 Asyik

Video Miss World 2009 Kaiane Aldorino, yang memperlihatkan kemolekan serta kesintalan para peserta kontes kecantikan yang sedang beradu seksi dan sintal ini cukup asyik juga kita lihat. Saya lansi berita tentang kontestan dari Indonesia ini yang sudah cukup lama juga.

Kerenina Sunny Halim sudah 20 hari meninggalkan Indonesia. Kini Miss Indonesia 2009 ini sibuk mengikuti karantina ajang Miss World 2009 di Johannesburg, Afrika Selatan.

Nina bersaing ketat dengan 119 perempuan cantik yang menjadi kontestan. Banyak kegiatan yang ia lakukan di sana. Bersama-sama dengan finalis Miss World lainnya, wanita kelahiran Jakarta 23 tahun ini berpartisipasi dalam aksi lelang pengumpulan dana bagi lembaga internasional yang peduli terhadap anak-anak. Dalam kesempatan ini, Nina akan melelang kain tapis dengan tenun benang emas asal Lampung.

Sebelum keberangkatan, ia telah melakukan berbagai persiapan untuk dapat tampil prima di Malam Final termasuk persiapan fisik, mental dan wawasan.

“Saya banyak mengikuti training terutama untuk inner beauty seperti kursus tentang character building, motivation, kepribadian, etika, komunikasi dan bahasa tubuh,“ jelas Nina.

“Tak hanya itu, training hair-do and make-up juga saya lakukan karena pada saat karantina semuanya harus saya lakukan sendiri,” sebutnya.

Nina juga sudah melakukan berbagai latihan dan pembentukan tubuh secara rutin. Mulai dari latihan modeling seperti cara posing dan gesturing yang baik.

Tiga hal yang akan diunggulkan oleh wanita keturunan Indonesia-Amerika ini di ajang Miss World 2009 adalah Beauty with a Purpose yang mengangkat kegiatan Nina sebagai duta Jalinan Kasih dengan programnya berupa bantuan kepada masyarakat kurang mampu untuk melakukan operasi bibir sumbing dan hernia.

Talent yang mengangkat keahlian Nina menari balet dan hiphop, dan sport dengan kegiatan renang dan lari yang akan dilakukan oleh penggemar tahu dan tempe ini.

Ketua Yayasan Miss Indonesia, Ibu Liliana Tanoesoedibjo, menjelaskan bahwa selain berbagai persiapan yang telah dilakukan, langkah Nina menuju Miss World 2009 juga telah mendapat dukungan dari Menteri Luar Negeri dan Menteri Pemberdayaan Perempuan.

“Keikutsertaan Nina di Miss World 2009 secara otomatis juga membawa nama bangsa Indonesia yang tentunya perlu mendapat dukungan juga dari pemerintah,” jelasnya.

Target apa yang akan dicapai Nina di 12 Desember 2009 nanti? “Saya optimis akan menang,” kata Nina.

No comments:

Post a Comment