Buku Hamil

Buku Hamil
Buku Cara Cepat Hamil

Wednesday, January 6, 2010

Menurut Ramalan Bintang

Ramalan Bintang sudah sering kita dengar dan mungkin juga kita sudah merasa malas serta jenuh membaca ramalan bintang tersebut. Dalam postingan ini, kita akan membahas tentang ramalan bintang yang mungkin sering kali selalu berual;ang - ulang.Menurut ramalan bintang Dewi Persik akan menikah beberapa kali lagi.

Dua kali sudah Dewi Persik menikah dan dua kali pula bercerai. Memasuki 2010, penyanyi dangdut dengan goyang gergaji itu diramalkan akan menikah beberapa kali dan kembali kandas.

"Dia bakal menikah beberapa kali dan tidak akan bertahan lama. Semua manusia punya kelemahan. Kelemahan Dewi terlalu gampang jatuh cinta, terlalu gampang menyesal. Saya sangat menyayangkan," ungkap Mama Lauren saat ditemui okezone di kediamannya, Perumahan Cipinang Indah II, Jalan Kasuari, Cipinang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Dengan siapa mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil itu akan menikah lagi dan kapan pernikahan akan dilangsungkan, Mama Lauren tak bisa memastikan.

Penerawangan hampir senada diungkapkan paranormal kondang Ki Joko Bodo. Dia melihat di tahun macan logam ini, Dewi masih akan disibukkan dengan bergonta-ganti pasangan. Wajah cantik dan tubuh seksi artis yang kini tergabung di Republik Cinta Manajemen (RCM) itu masih bakal memikat kaum Adam.

"Dewi orang yang penuh sensasi dalam kehidupan percintaan. Di tahun 2010, dia akan berpacaran dengan kalangan artis, kemudian hubungan mereka mencuat. Lalu Dewi akan ganti pasangan lagi," tutur Ki Joko.

Sampai kapan bintang film Paku Kuntilanak itu akan terus bergonta-ganti pasangan, Ki Joko mengatakan, sampai Dewi menemukan yang terbaik.

"Dia masih akan bergonta-ganti pacar sebelum menemukan yang terbaik. Tapi dia tidak akan menemukan yang terbaik di tahun 2010 ini," jelas pria berambut gondrong itu.

Di mata pria yang mengaku reinkarnasi dari Ki Joko Bodo yang telah meninggal ratusan tahun lalu itu, Dewi sosok perempuan dinamis. Tidak bisa diam dan selalu berkarya.

"Dewi itu orangnya sangat dinamis. Oleh karena itu, karier dia masih akan berjalan terus," tutup Ki Joko.

Benarkah semua yang dikatakan Mama Lauren dan Ki Joko Bodo? Namanya juga ramalan. Kita lihat saja nanti kenyataan yang akan terjadi

No comments:

Post a Comment